Sabtu, 18 Februari 2012

TREND BAJU KOREA

 

Tidak dapat dipungkiri, demam korea benar - benar melanda indonesia.


TREND BAJU KOREA - BUTIK ONLINE - BUTIK BAJU ONLINE
mulai film, musik hingga BAJU KOREA. ya, aneka PAKAIAN KOREA yang ditampilkan denga n begitu cantik di film dan lagu membuat masyrakat kita semakin tertarik dengan BAJU KOREA



Tidak heran, mulai menjamur TOKO ONLINE, BUTIK ONLINE dan BAJU ONLINE yang menyediakan berbagai macam BAJU KOREA. www.butik-fashion.com yang merupakan BUTIK BAJU ONLINE menyediakan berbagai BAJU ONLINE dengan tema BAJU KOREA.

LONG DRESS IMPORT - BAJU KOREA ONLINE 

kenapa BAJU KOREA memiliki penggemar sendiri, hal ini karena BAJU KOREA amat mudah di mix n match dengan . BAJU lainnya. Seperti BAJU KOREA LENGAN PANJANG dan LONG DRESS akan dengan mudah menjadi BAJU MUSLIM. Sedangkan untuk musim hujan di daerah tropis seperti indonesia, juga terdapat aneka SWEATER IMPORT, JAKET KOREA, CARDIGAN KOREA yang tetap nyaman dipakai

 BUTIK BAJU KOREA - BAJU ONLINE - BAJU KOREA

BAJU KOREA memiliki beraneka jenis model yang dapat dikenakan di acara apapun, seperti DRESS KOREA yang dapat digunakan di acara pesta santai, ataupun dengan tambahan berbagai aksesoris dapat menjadi baju formal untuk digunakan di acara pesta resmi

 BAJU ONLINE - BUTIK ONLINE - BAJU KOREA - BUTIK BAJU ONLINE


 BLOUSE IMPORT KOREA, dapat digunakan saat hang out ke mall, BAJU KOREA juga memiliki style untuk BLOUSE IMPORT dan BLAZER WANITA yang dapat digunakan untuk pekerjaan kantor.
 


Trend Busana Ala Korea 2012


Para Aktor Korea ini memang mampu memuka pengemarnya dengan Style Pakaian mereka yang menjadi Trend Busana 2012 ini, lalu bagi kita yang mau nyontek-nyontek dikit gaya style korea ini bagaimana ya? berikut ini beberapa tipsnya yang saya kutip dari yahoo mode.


Trend Busana yang akan kita bahas disini yaitu cara berpakaian aktris korea yaaa,,,, bukan aktornya, kalau aktornya maaahhh gampang dandanya, tinggal pake aja Kemeja daleman tambah Jas HUJAN, berikan sentuhan dasi sedikit, jadi deh aktor korea. xixixixixi

       Tips Busana Style Ala Aktor Korea 2012

Pakaian Style Korea Bagian Atas
Pilihan pakaian bagian atas unique, simpel dan sedikit sentuhan gambar berwarna cerah agar terkesan cute, pilihan lainnya warna berani agar terkesan cerah dapat digunakan sesuai dengan selera warna yang kita inginkan.

Trend Busana Ala Korea 2012


Tak cukup satu potong pakaina bagian atas untuk tampil sempurna ala korea, jangan lupa padukan dengan tanktop, untuk penampilan sehari-hari, jaket unik bisa jadi lapisan terakhir kombinasi atas ala Style Korea.

Pakaian Style Korea Bagian Bawah 

Biasanya bintang korea ini nih, tidak segan menampakan harta mereka pada bagian bawah, yaah.... minimal BUPATI (buka paha tinggi-tinggi). Jadi, mungkin rok minim (mini bahasa gaulnya), celana pendek sampai dekat Paha bisa jadi pilihan.


Sepatu Style Korea

Sepatu Boots merupakan sepatu yang umum digunakan oleh mereka, umumnya sampe ke lutut. kalau warna sih, Warna cerah dan motif bisa jadi kombinasinya.

Aksesories Style Korea

Topi, Pita Rambut, ikat pinggang , dan gelang gede deelelel. tapi kalau saya lihat Wanita Korea senang make topi dan penghias rambut untuk busana sehari-hari. Aksesori tersebut membuat mereka terlihat semakin imut di Tahun 2012 ini..

Renungan Pakaian Ala Korea
Kalo menurut saya, kebanyakan kalangan kaum hawa indonesia mayoritas tidak cocok klo bergaya ala korea coz postur tubuh adat dan budaya akan sangat terasa dan berbicara dengan sendirinya, apalagi bila sudah menyangkut mayoritas agama kita, gak pas banget dah..... So what you thingking??? tingting lah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar